Hidayat Hadiri Tahlilan 7 hari meninggalnya Uje


 Ketua Fraksi PKS di DPR Hidayat Nur Wahid (HNW) berada di antara ribuan jamaah yang mendatangi rumah almarhum Ustaz Jeffry Al-Buchori saat tahlilan tujuh hari meninggalnya pria yang biasa disapa Uje tersebut, Kamis (2/5) Malam. HNW memandang sosok Uje merupakan penceramah yang disukai berbagai kalangan.

"Saya kenal beliau. pernah mengisi acara bersama. Beliau sosok penceramah muda yang disukai berbagai kalangan baik muda maupun tua," ujar HNW usai menghadiri tahlilan tujuh hari wafatnya Uje, di Rempoa, Jakarta Selatan, Kamis (2/5).

HNW yang sudah datang sejak pukul 19.00 WIB sangat terkejut dengan membludaknya warga yang ingin mengirim doa, untuk suami dari Pipik Dian Irawati tersebut. "Penuh sekali yah. Saya tadi jalan dari portal depan biar bisa sampai ke rumah almarhum. Sepertinya sekitar 1 Km jarak dari portal ke sini (rumah Uje)," tuturnya.

Mantan pesaing Jokowi di Pilgub DKI Jakarta 2012 tersebut mendukung niat Uje untuk membangun sebuah pondok pesantren yang dikhususkan bagi pecandu narkoba. "Saya dukung cita-cita beliau yang mau bangun pesantren, karena publik Indonesia menunggu apa yang beliau lakukan saat ini," tandasnya. [merdeka.com]
Share this Article on :

0 komentar:

Posting Komentar

Harap tidak berkomentar SPAM!

 

© Copyright DPC PKS Lamongan 2013 | Design by ~AnonymouzAozawa* | Powered by Blogger.com.