Ajaibkan Hidupmu dengan Ayat Ayat Tuhanmu


2013 04 03 +121007 scenery 1242296224bnDsFds

Daya jangkau pikiranmu terbatas, tetapi jika engkau bimbing akalmu dengan ayat ayat Tuhanmu maka cakrawala berpikirmu menjadi luas.  


Daya sentuh perasaanmu mungkin saja tumpul dan lemah, tetapi jika engkau perhalus perasaanmu dengan asahan ayat ayat Tuhanmu maka semakin pekalah dan tajamlah rasamu.
Daya tampung jiwamu terhadap berbagai problema kehidupan bisa saja sedikit, tetapi jika engkau luaskan dan engkau lapangkan jiwamu dengan ayat ayat Tuhanmu, maka jiwamu akan semakin membesar kapasitasnya.

Daya tahan ragamu dalam berjuang bisa jadi tidak lama, tetapi jika engkau gembleng dirimu dengan ayat ayat Tuhanmu, maka engkau akan selalu merasa bertenaga untuk beribadah, belajar, bekerja dan berjuang.

Jika engkau rencanakann mimpi besar hidupmu dari ayat ayat Tuhanmu, maka mimpimu akan mengungguli semua mimpi yang mungkin dimiliki orang lain.

Jika engkau atur cara hidupmu dengan ayat ayat Tuhanmu, maka hidupmu akan jauh lebih efektif, lebih efisien, lebih produktif serta lebih bahagia dibandingkan kualitas kehidupan yang mungkin bisa dicapai orang lain

Dan jika engkau berjuang karena dan digerakkan ayat ayat Tuhanmu, maka perjuanganmu akan bernafas panjang, memberi dampak besar dan luas, serta tidak ada satu kekuatanpun yang bisa menghentikannya selain dari NYA.

Oleh karenanya alangkah indahnya hari hari kehidupanmu jika engkau bisa selalu bersama ayat ayat NYA.

Alangkah mulyanya kehidupanmu jika keringat, airmata, darah dan nyawamu bisa engkau gunakan untuk menebarkan wewangian, kehormatan, dan keagungan ayat ayat Tuhanmu
.
Share this Article on :

0 komentar:

Posting Komentar

Harap tidak berkomentar SPAM!

 

© Copyright DPC PKS Lamongan 2013 | Design by ~AnonymouzAozawa* | Powered by Blogger.com.